News

Tahniah hafla takharruj li hifdiz Al-Quran wa ‘id maulid Nabi. Sebagian siswa dengan membanggakan telah lulus uji hafalan Al-Quran untuk program Tahfiz semester I dalam rangka menyambut Maulid Nabi SAW.

 

Prosesi wisuda dilangsungkan di aula asrama Cahaya Rancamaya Islamic Boarding School. Program diawali dengan menonton film kisah perjuangan Nabi Muhammad SAW yang berjudul The Messenger. Kemudian acara dilanjutkan dengan menguji hafalan siswa secara individu oleh ustadz pembimbing sesuai target hafalan masing-masing. Alhamdulillah, seluruh siswa dapat melalui uji hafalan ini dengan baik dan lancar.

 

Kegiatan ini juga diselingi penampilan dari Klub Nasyid dan Rebana sekolah. Setelah itu siswa-siswa diundang ke atas panggung satu per satu untuk menerima ijazah tahfidz. Beberapa siswa juga mendapatkan predikat istimewa atas prestasinya dalam mengikuti program tahfidz selama 1 semester ini. Mereka adalah:

1. Hafiz Terbanyak : Muhammad Haikal Rohmat (kelas 10)

2. Hafiz Tercepat : Muhammad Fadli Rabbani (kelas 9)

3. Hafiz Ter-rajin : Muhammad Imam Alghifary (kelas 8)

4. Hafiz Teladan : Mochamad Favian Gani (kelas 8)

 

Selamat kepada hafiz-hafiz berprestasi dan seluruh wisudawan tahfiz, semoga dapat terus memelihara dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan.

Kembali